Langsung ke konten utama

Berkah Alhamdulillah :)

Semoga postingan ini, merupakan awal penyemangat untuk tetap memotret. Walau sepi orderan. Hihihi.

Jadi gini, temen-temen *yeee kali, kalo ada yang mau baca postingan ane* *ehh ada dink, eniii nihhh, kamu-kamu yang nyasar ke blog ane, dan nyempetin baca. Okeh lanjut.

Alhamdulillah setelah dua tahun pacaran dengan John. Dan tepatnya bulan September, eia bertepatan juga sama 2 tahunnya John yaitu pada tanggal 22 September, si John ultah. Dan tanggal 23 Septembernya kemarin John untuk pertama kalinya dapet orderan buat motoin pre-wedding. Sebenernya gue juga khawatir, nerima orderan ini. Aseli, belom pernah yang namanya motoin orang sepasang untuk pre-wedding. Paling-paling, gue kalo motoin sepasang orang, itu juga gak jauh-jauh ety dan cecen (sahabat gue). Nah, untuk orderan kemarin, juga khawatir jika hasil jepretannya jelek atau kurang maksimal. Dimana kita ketahui, kalo mau foto pre-wedding yang kece gitu, ditunjang juga dengan alat yang maksimal. Nah gue kalo gue K ??

Lensanya aja, pake Lensa Fix.


Standar banget deh pemotretan kemarin. Memang juga sih, temen gue mintanya foto pre-wedding untuk sekedarnya aja div, memang low budget juga dianya. So, dia nyari kenalan buat foto gitu. Hmmm, temen gue minta tolong untuk motretin. Hiiiii, seneng juga bisa dikasi kepercayaan buat motret. Dan kapan lagi kan, momen motret yang beginian, sekalian bisnis dan belajar juga ^_^

Minggu, 23 September 2012 lalu. Gue, edy, dan temen gue sama pasangannya. Bersiap-siap untuk pemotretan. Rencana akan pergi ke TMII, tepatnya di museum transportasi. Jauh sebelumnya gue udah bikin konsep gitu untuk di museum transportasi. Ehhhh, siapa nyangka!!! Pas sampe di museum transportasi, mbak-mbak loketnya bilang “Mau foto pre-wedding ya??” temen gue jawab “iya”. “kena 150 rebu mbak” kata mbak loket. APAH!!!!!! Mahal banget! Gue pikir, masuk museum tranportasi gak bayar, untuk prewedding gitu. Lagian, gue berempat, juga gak keliatan kok kayak orang-orang mau prewedding. Tapiii, pas lagi kesanannya emang iya sih, temen gue bawa tas gede gitu. Terus, edy bawa tripod gitu. Ya, memang keliatan kayak orang mau motret pre-wedding K. Padahal ya, kalo masuk sebenernya tuh cuman 2 rebu apa 5 rebu gitu -____-

Muter otak deh, pas di Taman Mini. Enaknya kemana lagi ya motretnya, sambil nanya ke temen gue. Eh, kata cowonya ke taman bunga aja. Ato gak ke anjungan gitu. Hmmmm... yodah deh. Harusnya gue juga, mensiasati kalo-kalo gak bisa di museum transport. Etapiiiiiii, ternyata di taman bunga, viewnya gak kalah manis. Malah manisan di sini. Jadi tuh, masuknya cuman 3000 rebu doang. Terus, tempatnya luas. Rindang banyak tanaman dan pohon. Ada patung air mancur juga. Ahh, luas deh :D

Gak rugi juga moto dimari. Dan pas motretin temen gue, ada orang juga yang prewedding. Etdeeeee, jiper gue. Ntu yang moto lensanya panjang, kalah punya gue yang cuman pake Lensa Fix doang.. hahaha...

Lumayan lama juga disini, sampe bolak-balik malah. Karena pas jam 12 siang dzuhur, kita sholat deket mesji Diponorogo. Ijin sama petugas untuk sholat. Selesai sholat. Kembali lagi motret. Asikkk bok!! Masuk laginya gak bayar. #mentalanakkost

Puas juga, moto-motoan di taman bunga. Lanjut deh, moto di anjungan. Nah, sempet galau juga temen gue. Mau pilih tempat dimana yang bagus. Karena kita pergi hari minggu, jadi rerataaaaa anjungan pada rame. Nemu deh, di anjungan kalimantan barat. Yang gak begitu rame. Tapi, moto season kedua ini, lumayan gak seru juga. Karena tempatnya gak asik deh. Kurang gereget gitu... gimana gituuuuu...

Nah, berhubung temen gue pengen 3 kali ganti busana. Yasudah, gak ada pilihan lain ke lubang buaya. Eheeee.... ini mau pre-weddding, apa mau persiapan G30SPKI yakk??? :D
Berhubung gue juga belon pernah ke lubang buaya. Meluncurrr deh. Sampe pas waktu ashar. Sholat dulu.

Pas juga sih, temen gue busanya gelap gitu. Pake baju item. Tempatnya lubang buaya. Hihihi.
Lagi-lagi kepentok tempat yang matching buat moto. Karena banyak gerombolang muda-mudi yang pacaran -____-
Kita berempat, akhirnya nemu deh, tempat yang banyak pohonnya gitu. Itu juga masih ada orang pacarannya --___--
Yaudah dehhh, berhubung sore juga. Jeprat-jepret juga deh kita. Sambil narsisan juga sihhh. Akhirnya foto berempat ^_^

Alhamdulillah, walau capek seharian moto-moto, dari taman mini ke lubang buaya. Selesai juga pemotretan buat temen gue. Dan temen gue yang bentar lagi nikah tanggal 4 November 2012. Dan semoga juga, ini awal keisengan gue yang berbuah orderan selanjutnya... hihihi...

Yukkk... yukkk... liat hasil jepretan gue ^_^
*belum maksimal sih, tapi harus latihan dan perbanyak jam terbang jugaaaa*

di taman bunga ^_^

deket air mancur *masih di taman bunga

di anjungan Kalimantan Timur :)

di Lubang Buaya *mana buayanyaaaaaaaa

nah, ini poto berempatttt.... hahaha, berguna juga si tripod :D

sugar :D *sweet*

thank you :)

nb: makasi ya edy surya, yang nemenin divia putriana seharian :)

Komentar

  1. Cieeee.. udah jadi photografer profesional neh ;)

    hasilnya bagus piw.. jd iri deh. aku punya kamera tapi gak pandai makenya yg manual.. Belom tahu tekniknya.. ajarin dong kakak >_<

    BalasHapus
  2. @nieee: hiiihiii... ini sedang belajar niii :D

    BalasHapus

Posting Komentar

thanks a bunch for jejak jejak komennya *\(^_^)/*

Postingan populer dari blog ini

W-I-S-U-D-A-L-H-A-M-D-U-L-I-L-L-A-H

Hampir sebulan sudah saya lulus jadi pengangguran , sejak tanggal 8 Februari 2014 kemarin saya disumpah dan wisssssudahhhhhh. Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT yang maha segala-galanya akhirnya lulus. Dulu semasa ngerjain skripsi kebayang-bayang banget pengen segera lulus dan cari kerja. Dapet uang. Nabung. Bahagia-in orangtua dengan hasil keringat sendiri. Sekaranggggg..... owwwwww ini rasanya dunia benar-benar nyata! Mencari-selalu mencariiiiii. Pekerjaan. Flashback sedikit ketika saya lagi masa-masa ngerjain skripsi ya.

One day trip to Cianjur (Terowongan Lempengan, Situs Megalitikum, Curug Cikondang) #part2

Tempat Kedua- Gn. Padang, Situs Megalitikum Untuk sampai ke Gn. Padang juga gak gampang, mesti lewatin jalanan yang amburadul. Udah gitu, jalannya gak lebar. Jadi mesti hati-hati kalo yang belom mahir nyetir. Sampai di Gn. Padang, kami disambut dengan gerimis hujan. Bukan, bukan karena salah satu teman kami hatinya sedang gerimis (hehehe), jadi semesta alam pun ikutan menangis. Yah, tau sendiri kan? Cuaca akhir-akhir ini mulai membingungkan. Pagi sampe siang panas benderang, sore ujan deres. Naik ke gunung Padang lumayan capek buat pemula macem gue. Walaupun ada tangga dan pegangan. Sepanjang nge-daki, gerimis menemani perjalanan kami. Biar gerimis juga tetep narsis kawan-kawan gue. Haha. Dan tentunya gue udah antipasi bawa payung. Yang gue khawatirin adalah keadaan John, watir dia kehujanan dan sakit L . Berhubung gak punya rain coat , jadilah kantong kresek yang ngebungkus si John, haha. Sampe juga di hampir puncak gunung. Pemandangan yang tersaji berupa bebatuan yang ters

Bolang Via nge-BIKE

Minggu kemaren tanggal 20 feb 2011, gue nyoba main sepeda. Pas kebetulan, ada sepeda Fixie gunung di tempat gue praktek. Jadi tuh, gue subuh 2 sekitar jam 05.15 bangun pagi (udah sholat, belom mandi, cuci muka, gosok gigi tanpa pasta, pake deodorant) wusssss... pakaian lengkap mau olahraga pagi dah *sampe lupa gak bedakan, apalagi foundationan dan pelembab u,u* Niatnya, mau main kedaerah Gaplek (Ciputat, perempatan Giant). Sampe-sampe gue dibikinin peta daerah Bojongsari dan sekitarnya. peta limitid edition *khusus daerah Bojongsari-Depok*