Selasa, 05 Maret 2013

Bolang 3 Pulau bareng Sahabat Kecil

Rencana ke Pulau sebenarnya cuman pengen ke Pulau yang ada bentengnya itu doang. Berhubung searching mbah gugel dan nemu website backpaker yang bisa nuntun kami ke sono. Wal hasil, bisa tracking 3 pulau deh. Nih, yang pengen cari-cari tempat, agen travel, bisa melipir ke backpakerindonesia.com
Okeh deh, mulai aja deh yak gue mendongeng perbolangan minggu kemaren 3 Maret 2013.
Gue bersama sahabat kecil yang udah 11 tahun gak ketemu (bisa baca di sini), si @fitriciairen berniat mbolang. Udah jauh2 hari, kita mencari-cari ke-sana ke-mari tentang keberadaan pulau Kelor (termasuk ke dalam gugusan kepulauan seribu, yang masih nyisa peninggalan Belanda berupa galangan kapal dan benteng, Martello nama bentengnya. Udeh, cukup itu aja gue jelasin, mo detailnya tanya mbah gugel xixixi). Kita nemu travel yang nyediain one day trip to Kelor, Cipir, dan Onrust dengan harga 99.000 rebu per orang. Murah meriah euy. Langsung deh, tanpa babibu kami booking. Uang udah oke. Berangkat.