Kamis, 29 Maret 2012

sibuk ni yeee~~~

Selamat Pagi...

Hay.... hallooo... lohaaaaaaa.....
Awwww.... maap.. maap.. yang empunya blog baru kembali dari peradaban~~~
Ahh, lama banget yahhh udah gak numpang curhat dimari.
Sebenarnya pengen cerita-cerita gitu disini. Ada banyak kejadian yang gue lalui, yang bikin hari-hari ku hidup semakin berkesan dan semangat selalu~~~ *alamak puitis amat...

Jadi gini, sebulan ane gak nge-post kemana aje yeee???
Mau tahu??
Bener nihhh mauuu taaahuuuu??
Yakinn??

Yodah deh...
Daripada bikin penasaran, ngebikin yang lagi baca daripada keburu bete, langsung aje yee...
*ya kali, ada yang mau baca*
YA KINNN???? MAU TAHU??? *dilemparleptop

Selasa, 06 Maret 2012

bakkkkkkk....

udah lama banget ehhh gak mosting lagi :(
ahhh, basii ahh.... masak luangin waktu untuk nulis aja gak bisa div??
kemarin kemana aja????
3 minggu yang lalu, lumayan sibuk. sibuk kuliah tentunya. Jadwal kian padat kayak ikan buntel.
dulu semester 1 kupu-kupu. sekarang kura-kura. *kupu-kupu (kuliah-pulang-kuliah-pulang) *kura-kura (kuliah-rapat-kuliah-rapat)
berasa jadi blogger ababil~~~

#menghela nafas
nanti deh, serunya gue dengan kegiatan baru yang bikin hectic bakal gue posting hehe.
cekian duluuuu~~~~~
bakkkkkkkkk.....