Langsung ke konten utama

sibuk ni yeee~~~

Selamat Pagi...

Hay.... hallooo... lohaaaaaaa.....
Awwww.... maap.. maap.. yang empunya blog baru kembali dari peradaban~~~
Ahh, lama banget yahhh udah gak numpang curhat dimari.
Sebenarnya pengen cerita-cerita gitu disini. Ada banyak kejadian yang gue lalui, yang bikin hari-hari ku hidup semakin berkesan dan semangat selalu~~~ *alamak puitis amat...

Jadi gini, sebulan ane gak nge-post kemana aje yeee???
Mau tahu??
Bener nihhh mauuu taaahuuuu??
Yakinn??

Yodah deh...
Daripada bikin penasaran, ngebikin yang lagi baca daripada keburu bete, langsung aje yee...
*ya kali, ada yang mau baca*
YA KINNN???? MAU TAHU??? *dilemparleptop

Udah 2 bulan gue mulai perkuliahan. Awal kuliah sih, gak sibuk-sibuk banget. Masih ada kelas yang bolong-bolong *gak ada dosen*.
Eh,, menapak 3 minggu masuk kuliah. Ckckckckck. You know lhaa.. tugas se-abrek. Se-gunung. Awalnya cuman satu biji. Lama-lama berentetan dateng seperti mewabah tomcat -,-
Dan.. teruss...
Gue semester ini gak cuman kuliah aja. Pan semester kemarin gue kupu-kupu tuh. Sekarang kura-kura (baca disini).
Awalnya juga iseng. Pengen ikut organisasi. Biar nambahin jam sibuk-sibuk selain kuliah doang. Ehhhhh, ternyata malah beneran keteter. Belom sih, belom keteter banget. Palingan kalo dapet jarkoman H-1 mesti rapat, jadi agak ribet sendiri. Yang tadinya mau janjian ngerjain tugas, sekarang jadi mesti melapangkan sedikit waktunya untuk ber-or-ga-ni-sa-si. *cieeeeeeeeeeee yang ikutan organisasi*
Gue kedapetan dibagian humas-link. Jarkom-menjarkom gitu (padahal sih, asal bole tau yak, gue suka telat banget dapet info dari temen-temen yang lain T-T). Gak sih, gak cuman bagian jarkom doang. Gue juga tim publish media “mading” *kayak berasa jama SMA lagi u,u*

Kuliah-organisasi. Yah sampe sekarang sih masih enjoy-enjoy aja. Sibuk, juga gak banget. Palingan yang sibuk juga ketuanya gue bagian humas. Si Singgih. Hahaha. Ehh, gak juga ding, palingan yang ribet.... ehhh, semua bagiannya juga ribet sih. Yaaaa.. tapi kalo organisasi itu kita jalanin dengan enjoy dan senang hati insyaallah sih sik-asik aja ^_^.

Selain 2 kegiatan tersebut. Gue juga ikutan les dong. *cieee kayak anak SMA lagi, main les-les-an gitu* akakakak. Gak ribet apa piw?????. Gak sih, gak juga. Les-nya juga seminggu 2 x.  Les apaan piw??. Les balet dong!!!! Yakin???? Ada gitu?? Emang bisa balet lo?? Gak yakin. Yaa kali ada di kampus gue les begonoan.. akakakaka XD. Bisa balet???? Hmmmm  jangan kan balet, pake heels aja gue ribet --_--.
Gak ding, gue gak ikutan les balet. Cuman les basa inggris. Jadi kalo ngomong sama pacar gue “Taylor Lautner” lumayan nyambung, pan kemaren-kemaren gue ngomong ama doi pake bahasa tubuh. *abaikan* *mimpi kali yeee, bisa jadi pacarnya abang Taylor~~~~

Yah, alhamdulillah... walau gak selancar cinta laura. Tapi gue bisa lha, manggil tukang ojek dengan dialek... bangggg,... ojyeeeeekkkkk *logat cinta laura*

Yahhh... begitu lhaaa.. kesibukan divia putriana sekarang. Kuliah-organisasi-les-kuliah-tugas..

Dan bentar lagi sih katanya mau UTS, kyaaaaa... gue belom ada persiapan belajar. *palingan juga si SKS –sistem kebut semalam-* -____-

Ohh.. iyaaa.. penting untuk dicatat. Foto gue yang dibawah ini. Berhasil masuk Parut (Pameran Rutin) bulan Maret ini ∩_∩. Padahal siii yeee, udeh gue sent sejak bulan november 2011 lalu. But, alhamdulillah foto ane, bisa dinikmati oleh khalayak ramai di kampus.. mueheheheh.... *jadi pengen moto-moto lagiiiiiiiii*

Ahh... sekian dulu para pembaca setia blog gue *ya kali ada yang mau baca tulisan gue* hihihi. Cukup sekian dan terimakasi. Lain kali berkunjung ke blog ane ini yakkss....

*siap-siap mandi*
*berangkat kuliahhhhhhhhhhh*

at Padang (di jalan yang mau ke lembah anai itu lho :)

Komentar

  1. yuhhuu, yuhuuu
    dtunggu post terbarunyaa
    eh, anak mana ya? klo di sumbar jg, kpn3 kopdar yuk? :)

    BalasHapus
  2. woww.... dipadang yah...
    deket dari jambi yah, hoho...

    jadi kangen temen2 saya yang kuliah dipadang sana...
    salam kenalll..

    BalasHapus

Posting Komentar

thanks a bunch for jejak jejak komennya *\(^_^)/*

Postingan populer dari blog ini

W-I-S-U-D-A-L-H-A-M-D-U-L-I-L-L-A-H

Hampir sebulan sudah saya lulus jadi pengangguran , sejak tanggal 8 Februari 2014 kemarin saya disumpah dan wisssssudahhhhhh. Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT yang maha segala-galanya akhirnya lulus. Dulu semasa ngerjain skripsi kebayang-bayang banget pengen segera lulus dan cari kerja. Dapet uang. Nabung. Bahagia-in orangtua dengan hasil keringat sendiri. Sekaranggggg..... owwwwww ini rasanya dunia benar-benar nyata! Mencari-selalu mencariiiiii. Pekerjaan. Flashback sedikit ketika saya lagi masa-masa ngerjain skripsi ya.

One day trip to Cianjur (Terowongan Lempengan, Situs Megalitikum, Curug Cikondang) #part2

Tempat Kedua- Gn. Padang, Situs Megalitikum Untuk sampai ke Gn. Padang juga gak gampang, mesti lewatin jalanan yang amburadul. Udah gitu, jalannya gak lebar. Jadi mesti hati-hati kalo yang belom mahir nyetir. Sampai di Gn. Padang, kami disambut dengan gerimis hujan. Bukan, bukan karena salah satu teman kami hatinya sedang gerimis (hehehe), jadi semesta alam pun ikutan menangis. Yah, tau sendiri kan? Cuaca akhir-akhir ini mulai membingungkan. Pagi sampe siang panas benderang, sore ujan deres. Naik ke gunung Padang lumayan capek buat pemula macem gue. Walaupun ada tangga dan pegangan. Sepanjang nge-daki, gerimis menemani perjalanan kami. Biar gerimis juga tetep narsis kawan-kawan gue. Haha. Dan tentunya gue udah antipasi bawa payung. Yang gue khawatirin adalah keadaan John, watir dia kehujanan dan sakit L . Berhubung gak punya rain coat , jadilah kantong kresek yang ngebungkus si John, haha. Sampe juga di hampir puncak gunung. Pemandangan yang tersaji berupa bebatuan yang ters

Apalah Arti Sebuah Nama....

Well, kenalin dulu nama saya Divia Putriana. Pasti dong, kita semua punya nama panggilan, baik itu nama kesayangan dari orangtua, dari sahabat, temen, bahkan dari iseng-iseng gak sengaja. Enam tahun belakangan ini gue baru ngeh kalo temen, sahabat, sanak saudara punya panggilan tertentu buat gue. Ada yang manggil putri, kalo putri si itu panggilan rumah (kan karna emang nama gue, ada embel 2 nya putri) tapi gue paling gak suka kalo dipanggil sama temen gue dengan putri ! Aneh ajah gitu, terlalu cewek dan kesannya nama gue terlalu manja *eaaalaaahhh lebaynyaaa -___-“. Sekali lagi bener deh, gue kurang suka kalo dipanggil putri. Cukup keluarga besar gue ajah yang manggil dengan sebutan putri. Okeh Okeh ^__^b