Jumat, 11 Januari 2013

-Kucing Kampus ngingetin si Nunu-

Kucing merupakan hewan favorit gue. Gue kalo tiap liat kucing, berasa ngeliat cowo ganteng. Baik si kucing itu perempuan atau laki. Entah dari kapan gue suka kucing, yang pastinya dari sejak kecil (mungkin jaman SD) gue udah miara kucing. Tapi sekarang udah gak miara lagi L, kenapa? Karena udah gak netap tinggal di rumah, bolak balik kosan (Depok-Serang). Buat ngerawat juga udah gak ada waktu. Dan katanya sih, kucing merupakan pembawa virus tokso L. Ciannn nya jadi si empus, padahal lucu gitu. Jadi, sekarang ini gue gak punya kucing. Dulu ada, gue punya. Namanya Nunu, kelas 1 SMA gue rawat sampe kelas 3 SMA. Boleh dong ya, gue mengenang si Nunu ini.

Kamis, 03 Januari 2013

Postingan Perdana di 2013

semangat..

ini adalah tagline yang muncul kalo gue mau mosting di blog..
gak gue apus ah, biasanya gue apus.
biar nambah semangat terus untuk menulis. Sejenak gue koreksi tentang banyaknya postingan yang pernah dibuat. Dari tahun 2011 yang ada 37 judul, kenapa 2012 kemarin jadi 32... hmmm menurun. Berarti intensitas untuk membenah diri juga berkurang. Kenapa gue bilangnya, berkurangnya postingan sama dengan berkurangnya membenah/koreksi diri. Yaaaa, karena... suka-suka gue dong. Ehee, bukan itu maksudnya kok, adalah dengan menulis gue bisa sedikit menrefleksikan beberapa kejadian hidup dengan menulis ulang kembali. Kan, bisa ngasah otak kanan untuk terus melihat, merasakan, mengulang, apa-apa aja kejadian yang pernah gue alamin dan kembali gue tulis ulang.