Langsung ke konten utama

-Kucing Kampus ngingetin si Nunu-

Kucing merupakan hewan favorit gue. Gue kalo tiap liat kucing, berasa ngeliat cowo ganteng. Baik si kucing itu perempuan atau laki. Entah dari kapan gue suka kucing, yang pastinya dari sejak kecil (mungkin jaman SD) gue udah miara kucing. Tapi sekarang udah gak miara lagi L, kenapa? Karena udah gak netap tinggal di rumah, bolak balik kosan (Depok-Serang). Buat ngerawat juga udah gak ada waktu. Dan katanya sih, kucing merupakan pembawa virus tokso L. Ciannn nya jadi si empus, padahal lucu gitu. Jadi, sekarang ini gue gak punya kucing. Dulu ada, gue punya. Namanya Nunu, kelas 1 SMA gue rawat sampe kelas 3 SMA. Boleh dong ya, gue mengenang si Nunu ini.

Dulu, gak ada niatan untuk punya kucing. Apalagi buat miara dan jadi tempat curhat *uwuuuuwuuu* (iya, jadi dulu itu.. gue suka curhat ke Si Nunu, gue ajak ngomong gitu deh. Udah gue anggep kayak adik sendiri. Maklum gue anak bungsu). Nunu lahir di genteng rumah gue, nyokapnya gak tahu diri. Udah lahiran main pergi aja, ninggalin si Nunu Kecil di Genteng. Miawwwww... miawww... suara si Nunu kecil waktu itu. Gue lupa deh siapa yang ngambil turun, entah bokap atau abang gue. Nah, pas ketemu pertama kali. Si Nunu kecil, kurus banget. Langsung, gue kasih susu. Kesian bok. Minumnya lahap banget. Ngeliat orang juga takut-takut gitu. Mau minum susu kalo orang rumah gak dekat dia. Tahun-demi tahun. Si Nunu gue rawat. Udah gak takut lagi, malah manja banget. Gue inget banget, kalo dulu abis pulang sekolah, si Nunu selalu tiduran di kasur gue. Gue mandiin kalo udah mulai keliatan kotor bulu-bulunya. Gue suka diomelin bokap, karena suka guntingin kukunya. Hehehe. Padahal itu kan senjata Nunu, kalo tiba-tiba ada makhluk asing menyerang XD.

Lucu banget si Nunu ini, walau cuman kucing kampung. Dan warna bulunya gak begitu menarik. Tapi kalo ngeliat mukanya yang bego, gue makin sayang. Huaaaaaaa. Sayang sekarang Nunu udah gak tahu kemana. Semenjak hamil, Nunu mulai sensi. Kalo gue elus-elus bulunya udah gak semanja dulu. Dan pas lahiran, juga galak. Nunu lahiran dengan 3 ekor. Tapi yang bisa hidup cuman 2 aja.

Sebelum Nunu hamil, banyak banget kucing-kucing kampung lainnya yang datang kerumah. Entah pengen makan bareng sama Nunu, atau lagi pedekate sama Nunu. Dan mungkin juga, salah banyak diantara kucing yang dateng kerumah hanya sekedar main atau makan bareng merupakan ayah biologis dari ke 2 anaknya yang hidup. Entahlah, itu masih teka-teki yang belom bisa gue tebak. Lagian juga ngapain yak gue mikirin ayahnya. HUAHAHAHA XD

Sejak punya anak, Nunu juga udah mulai jarang-jarang ada di rumah. Gue mulai khawatir juga, wah ngeri ilang. Atau gak dia mau lari tanggung jawab buat ninggalin anaknya dirumah. Dan berkelana lagi untuk bereproduksi #EAAA
Ternyata salah dugaan gue, sejak ilang-ilangan itu. Nunu akhirnya bawa 2 anaknya. Entah kemana. Sampe sekarang belum pernah bersua. Entah dia masih idup atau udah ... L
Yaaa, kurang lebih 3 tahun gue miara si Nunu. 3 tahun juga banyak kenangan #EAAAA
Sampai sekarang belum juga ada pengganti Nunu di hati gue :3
Etapi, dulu sempet ada kucing yang pernah 6 bulan di rawat nyokap (nyokap gue juga penyayang kucing). Tapi, entah kenapa... dia tiba-tiba sakit, lalu mati L

Begitu lah sekiranya cerita si Nunu ini, yang tiap gue inget mulu kalo liat kucing di kampus. Dan ada salah satu kucing yang muka dan bulunya mirip Nunu. Dan di kampus gue, ternyata ada kucing Albino. Aihhh, ini kali pertama gue nemu kucing Albino. Dan tentunya bulunya putih. Gak ada warna apapun selain putih, juga bola matanya BIRU. Ahhhhhh, pengen bawa pulang rasanya.

Yakkkk... cekidotttt kucing-kucing kampus yang bikin ngingetin Nunu...

Albino Cat. Liat bola matanya deh X.x

Mirip Nunu waktu Kecil :3

Jangan cekek SAYA Y.Y

mau nenen juga???? :p

Plis dehhh, jangan moto eke. Lagi dapet nih >.<

*bobo dulu yaksssss ZZZZzzzzZZZtttttt*




Komentar

  1. dulu di rumah aku juga banyak kuching div, tapi gak miara seh, cuma numpang makan doang akhirnya jadi nginep dan menetap. Entah semenjak kapan gitu jadi berkurang dan sekarang gak ada sama sekali.

    BalasHapus
  2. aku suka sih sama kucing, tapi sejak kejadian waktu kecil.
    saya jadi takut gendong2 mereka :'(

    BalasHapus
  3. hueheheh.. masa sii panggilannya 'kucing kampus' ?!??! :p
    yg albino keren matanya :)

    BalasHapus
  4. waaah lucu kucingnya jadi gemees kalo liat kucing :D

    BalasHapus
  5. Dulu gw juga punya kucing kmpung yg warna coklat kemerahan ama putih, namanya Jynga...

    BalasHapus

Posting Komentar

thanks a bunch for jejak jejak komennya *\(^_^)/*

Postingan populer dari blog ini

W-I-S-U-D-A-L-H-A-M-D-U-L-I-L-L-A-H

Hampir sebulan sudah saya lulus jadi pengangguran , sejak tanggal 8 Februari 2014 kemarin saya disumpah dan wisssssudahhhhhh. Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT yang maha segala-galanya akhirnya lulus. Dulu semasa ngerjain skripsi kebayang-bayang banget pengen segera lulus dan cari kerja. Dapet uang. Nabung. Bahagia-in orangtua dengan hasil keringat sendiri. Sekaranggggg..... owwwwww ini rasanya dunia benar-benar nyata! Mencari-selalu mencariiiiii. Pekerjaan. Flashback sedikit ketika saya lagi masa-masa ngerjain skripsi ya.

One day trip to Cianjur (Terowongan Lempengan, Situs Megalitikum, Curug Cikondang) #part2

Tempat Kedua- Gn. Padang, Situs Megalitikum Untuk sampai ke Gn. Padang juga gak gampang, mesti lewatin jalanan yang amburadul. Udah gitu, jalannya gak lebar. Jadi mesti hati-hati kalo yang belom mahir nyetir. Sampai di Gn. Padang, kami disambut dengan gerimis hujan. Bukan, bukan karena salah satu teman kami hatinya sedang gerimis (hehehe), jadi semesta alam pun ikutan menangis. Yah, tau sendiri kan? Cuaca akhir-akhir ini mulai membingungkan. Pagi sampe siang panas benderang, sore ujan deres. Naik ke gunung Padang lumayan capek buat pemula macem gue. Walaupun ada tangga dan pegangan. Sepanjang nge-daki, gerimis menemani perjalanan kami. Biar gerimis juga tetep narsis kawan-kawan gue. Haha. Dan tentunya gue udah antipasi bawa payung. Yang gue khawatirin adalah keadaan John, watir dia kehujanan dan sakit L . Berhubung gak punya rain coat , jadilah kantong kresek yang ngebungkus si John, haha. Sampe juga di hampir puncak gunung. Pemandangan yang tersaji berupa bebatuan yang ters

Bolang Via nge-BIKE

Minggu kemaren tanggal 20 feb 2011, gue nyoba main sepeda. Pas kebetulan, ada sepeda Fixie gunung di tempat gue praktek. Jadi tuh, gue subuh 2 sekitar jam 05.15 bangun pagi (udah sholat, belom mandi, cuci muka, gosok gigi tanpa pasta, pake deodorant) wusssss... pakaian lengkap mau olahraga pagi dah *sampe lupa gak bedakan, apalagi foundationan dan pelembab u,u* Niatnya, mau main kedaerah Gaplek (Ciputat, perempatan Giant). Sampe-sampe gue dibikinin peta daerah Bojongsari dan sekitarnya. peta limitid edition *khusus daerah Bojongsari-Depok*