Senin, 25 Juni 2012

23 dan 24 June yang tak terlupakan

Sabtu, 23 Juni 2012. Seperti biasa, hari sabtu gue lain sama oranglain. Orang-orang biasanya sibuk mempersiapkan weekend. Tapi, lain sama gue, kemarin ada kuliah. Beruntungnya kuliah sabtu yang sekarang gak sampe sore. Cuman tengah hari sampe jam 12 teng.

Nah, dan gak seperti biasanya malam minggu sabtu malam kemarin jalan sama mbek. Karena memang, kita jarang jalan sabtu malam. Jalannya juga sekedar makan malam doang. Ah, yang pentingkan ngobrol dan kebersamaan yang didapet. Itu aja udah cukup senang buat gur J. Teng..teng.. pas mau maghrib dateng deh mbek. Dia dateng dari Ciputat (abis besuk), nah dari Ciputat cusssss deh ke Depok, temuin tuan putri tidur hahaha.

Senin, 11 Juni 2012

Habis Gelap Terbitlah Terang! Terangkan perempuan pada diskriminasi Gender.


Dewasa ini kaum perempuan sebagian besar berada dalam lini terdepan dalam semua bidang. Seperti yang sering saya amati dalam bermasyarakat. Ada beberapa supir (busway) yang dikendarai oleh perempuan. Kondektur bus, maupun angkot juga. Pilot. Bahkan hal terbesar yang pernah terjadi ketika Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah perempuan yaitu Ibu Mega Wati Soekarno Putri.
Sudah hampir 5 tahun belakangan ini, suara-suara perempuan mulai terdengar. Kalau dilihat secara kasat mata, perempuan masa kini lebih berani menentukan sikap dan konsistensinya. Tak jarang juga, perempuan masa kini hampir sebagian menjadi role model yang patut ditiru. Mulai dari berbagai kesuksesannya, menentang arus dalam dunia kerja.