Rabu, 26 Januari 2011

lewat bentar ah..

fiuhhhh,, *ngelap keringet se-ember *bohong *jangan dipercaya. LANJUT....

akhirnya kembali ke dunia nyata juga alias dapet kerjaan baru.. hohohooo...
okeh saya depkrisikan tempat kerjaan saya, yang jauh dari rumah dan jauh dari peradaban (kesannya purba banget, eh tapi iya, emanggg)
butuh perjalanan 4 1/2 jam dari rumah menuju TKP (tempat kerjaan saya sekarang), toingggg dari rumah (Serang) menuju kp. Rambutan. Sampe rambutan terus naek metromini 509 (Kp. Rambutan-Lebak Bulus). Fiuhhh sampe juga di Lebak Bulus kemudian naek angkot D106 (Lebak Bulus-Parung), eittt tapi saya gak turun sampe parung,, lalu saya turun daerah Cinangka daerah DEPOK (lebih tepatnya sii, saya mau ke daerah Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari) nah lho daerah mana pulak tuh, belom pernah gue denger alamat se-HOROR itu, petir BO!!!
Well, pas saya nyampe Cinangka, menurut penuturan ibu bidan (ibu yang punya tempat praktek itu) naek ojeg aja lagi, terus turun di Bidan Cicih...

enggggg.... ingggggg..... enggg

ngenggggg, naek lah saya, maksudnye naek ojeg... perjalanan cukup lama, cukup bikin mata saya seger,,, wow.. iya lhaaa, secara pemandangannya pohon semua, alias hampir daerah kampung. Gak berapa lama, sampe deh.. di tempat Bidan Cicih, dimana tempat saya sekarang tinggal sekaligus praktek di sini..

hehe, bagi ibu2 yang mau lahiran, imunisasi dede bayinya, KB, periksa nifas, perksa hamil, segala macem tetek bengek yang berbau kebidanan monggo kemariiiiiiii.....











ADA PASIEN INPARTU,,,, UDAHAN DULU YAK CURCOLNYA.....
CIAYOWWWWWWW.....

Selasa, 18 Januari 2011

Apalah Arti Sebuah Nama....

Well, kenalin dulu nama saya Divia Putriana. Pasti dong, kita semua punya nama panggilan, baik itu nama kesayangan dari orangtua, dari sahabat, temen, bahkan dari iseng-iseng gak sengaja. Enam tahun belakangan ini gue baru ngeh kalo temen, sahabat, sanak saudara punya panggilan tertentu buat gue. Ada yang manggil putri, kalo putri si itu panggilan rumah (kan karna emang nama gue, ada embel2nya putri) tapi gue paling gak suka kalo dipanggil sama temen gue dengan putri! Aneh ajah gitu, terlalu cewek dan kesannya nama gue terlalu manja *eaaalaaahhh lebaynyaaa -___-“. Sekali lagi bener deh, gue kurang suka kalo dipanggil putri. Cukup keluarga besar gue ajah yang manggil dengan sebutan putri. Okeh Okeh ^__^b

Jumat, 14 Januari 2011

kisah tutup botol dan sepotong roti...

Saat aku duduk lelah untuk sampai asrama ku.......................2009 nan saat:  07.45 pm

Aku dikejutkan ketika dua anak kecil yang berusia 4 tahun dan 8 tahun masuk ke dalam bus yang aku tumpangi saat itu....


Dengan badan yang kurus, muka lusuh telapak kaki tak beralas apapun, aku tersentak batinku, ketika mereka mengulurkan amplop putih kepada setiap penumpang, termasuk kepada ku.

Berbekal tutup botol yang dijadikan alat musik seadanya dan tepukan tangan, yang mungkin mereka sudah bosan untuk melakukan hal itu...

Mereka membawakan sebuah lagu, dari sebuah Band terkenal dengan lirik “bila harus menangis aku kan menangis, namun air mata kini telah habis..................”

Kudengarkan lagu yang mereka lantunkan, ya...persis seperti kisah hidup mereka, mungkin mereka sudah menghabiskan air mata mereka.... hingga mereka tak dapat berupaya apapun.....

Hingga pekerjaan yang tidak selayaknya mereka lakukan, mereka lakukan...
Untuk sepotong roti atau sesuap nasi yang mereka makan.....

Aku merasa malu pada diriku, aku selalu menyesali, setiap keadaan...
Ternyata diluar sana ada sekelumit penderitaan mereka di balik tutup botol.....

Aku bersyukur, apa yang telah aku dapat selama ini, aku sangat berterima kasih....
Ya Rabb........

Untuk sepotong roti dari tutup botol............

Kamis, 13 Januari 2011

yang lalu dan berlalu

Well, semua ini berawal dari perkenalan sms (standarnya cewek dan cowok perkenalan), kalo gag salah gue dapet sms pertama kali dari dia pas ada acara kampus ceramahan hari minggu bulan Oktober tahun 2008. Perkenalan lewat sms dari sejak itu terus berlangsung, pagi siang malem dia sms gue mulu. Yah, namanya juga orang mo pe-de-ka-te apapun ditempuh dengan sms, juga telpon2an. Yang gue gag biasa telepon2nan sekarang udah jadi mulai biasa -___-“. Gue awalnya cuek2 ajah, yah kalo sms gue jabanin, sekadar sms toh! Asal-usul perbincangan pun dimulai kenapa dia bisa tau nope gue, yah basi dah ternyata tauk nope dari kaka kelas gue katanya. Emang yeh, dasar kak (****)  demennya jodoh2in. Udah gue tebak, pasti dah kerjaannya begitu, yah bener ketebak ternyata dia (------). Yaelah, males banget gue ngeladenin orang kayak beginian, gue kan udah wanti2 semoga gue gag kenal macem beginian. Hati-hati yah pemirsa kalo kita mengucapkan sesuatu, bakalan jadi kenyataan. Dan ini terbukti pada gue. 

Selasa, 11 Januari 2011

Tampilannya masi belom pas

udah hampir 10 jam otak atik blog, belom juga dapet template yang pas.....
.................................. L O A D I N G .....................................

Jumat, 07 Januari 2011

Posting POTO anak Harkit ah... #part1

Dari tadi siang liatin FB n TWITTER nya anak Harkit,, jadi kangen uuuhhhhh >__<.
Well, saya keluarkanlah poto2 masa muda dulu, biar makin unyu moment haehaehae.....
  • #pasjaman pertama kuliah
ordik pas angkatan gue, kala itu di sponsori sama Pocari Sweat. Muka2nya masi muka culun n cupu :D
Disinilah awal mula, anak Harkit yang newby, yang lucu, yang cupu, yang manja, mulai disiksa, dan didik menjadi gadis mandiri (mandi sendiri. Eh, enggak ding, waktu ke Trisakti gue pernah mandi ber3. *muka merah*)
Oia, pas jaman ordikkan ada acara puncaknya tuh. Kalo gak salah namanya PPSM, nah disini anak HK (Harkit singkatnya HK) juara satu lomba yel2. Emang paling jago dah kalo masal seni menyeni (asal jangan air seni. LOL).. XD
  • #pasjaman puncaknya ordik, penyiksaan dilanjutkan di PUNCAK..
Tapi tidak terlihat wajah penyiksaan, yang ada rona bahagia-nya disiksa ^^v
Seru uyyyy, desas desus yang terdengar, kalo ordik dipuncak bakal menyeramkan, angeker, jauh dari perikemanusiaan, horor dah pokoknya... Eh, taunya disana malah seru2an abis, liat aja tuh... bibir si Eka ampe bimoli seneng kegirangan dipoto. Apalagi yak, moment yang seruuuu... *telunjuk di kepala* *tingggg* OIA ingetttt, mesti nyarii kakak asuh, mesti dapet katanya. Wewww.. ahhh apan tuh kakak kakak asuhannn, gue pikir sejenis, pendamping buat cari tahu tentang kuliah kuliah gituu *ehh, tapi emang bener dingg*. Eia, kalo ngomongin kakak asuh, kakak asuh saya Kak Erlina imut mukanya ngegemesin. Gue ama dia, malah terkesan gue yang lebih tua T_T
  • #pasjaman kuliah di Trisakti
masi kemejaan ama rokeran (pake rok maksudnya), eh muka gue imut kan XD
Kalo gak salah ini pas makul Anatomi dah, gue inget banget tuh dr. Diana yang paling galak, nyeremin gilak! Kalo dia (dr. Diana) udah masuk kelas, semua diem ibarat mau dipenggal satu satu kepalanya. Horor dah..
Apalagi pas mau berangkat ke Trisakti naik Elf, mesti dah rebutan tempat duduk.. tep tepan gitu, terlihat siapa cepat dia dapat. Dan gue, selalu dapet tempat *secara gue mandi jam 4 subuh* wkwkwkwk... Aiihhh, tuh kan kangennn sama kaliannnn :(((

*ehhh, kok ngantuk yahh.. 
*duh mata aku 5 watt.. 
*duhhh beneran ngantukk, kangen2an nya dalam mimpi yakkk... ^___^
Cweeeett dleeemmmm #hoammmmm








Kamis, 06 Januari 2011

Mak Comblang Patah Hati

Rasanya tuh kayak gini yah, gue selalu nasehatin orang. Yawudah kali..Cuman putus cinta doang. Udah akhh. Damh.. ini terjadi pada gue. Jantung berdenyut gag karuan, kadang melambat kadang cepat2 kayak dikejar setan. Perut mual, kayak ada yang muter2 didalem. Pikiran, menerawang kepada hal-hal yang makin aneh. Campur aduk rasanya. Ini yang gue rasain sama teman2 gue kebanyakan. Kalo bisa waktu diputar, hal konyol itu gag bakalan gue lakuin. Yah, apa daya nasi telah menjadi bubur, kalo gitu buburnya gue bikin jadi makanan yang enak dan lezat (read: ikhlaskannnnn) Sia-sia. Percuma. Dia memang baik, tapi bukan yang terbaik buat gue...............

pagi2 iseng akhh....

Selamat pagi semua.......^__^
*hoammmmm* masi ngantuk padahal.. 


<<<<<<<<<<< icon baruuuu







Muuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaccch :*