Langsung ke konten utama

Ciek, Duo, Tigo, Ampek

Cerita kali ini masih sama dengan postingan sebelumnya, kurang lebih tentang kerjaan dulu. Selama 8 bulan kerja disana. Gue banyak kenal sama pegawai lama maupun yang baru-baru. Gak hanya kenal aja, akrab juga. Temen makan siang bareng, galau bareng, curhat bareng. 2 bulan sebelum keluar. Gue ditempatin di kantor, bagian administrasi klaim. Kerjaannya ngitungin rekapan klaim yang masuk dari 37 RS (kalo gak salah saat itu), dan gangguin orang2 keuangan buat minta dibayarin. Sesekali juga gue ganggu divisi lain. Lama kelamaan, kami akrab. Di kantor udah berasa kayak kosan gue kedua, pulang jam 5 sore. Tapi jangan ditanya, bisa diitung pake jari gue pulang “tenggo”. Apalagi kalo akhir bulan, wah ribet dan mesti lembur2an sampe jam 9 malaman.


Ada beberapa teman yang lumayan akrab, lebih tepatnya sepenanggungan. Sebut aja Nia, Andin, bu bos (ratu nyinyir hahaha). Andin suka gue repotin kalo ngecek aplikasi keuangan, bolak balik kemejanya, gak ketinggalan juga mba chis (mba chis yang biasa pulang jam 1. Bukan jam 1 siang lho ya, tapi jam 1 malam, huhuhu. Salut sama loyalitas mba chis!!!).
Bu bos, ratu nyinyir yang suka ledekin gue dan suka gue repotin. Inget banget, gue sampe disumpahin lolos, biar ngerasain latsar (semacam latihan dasar kepemimpinan militer). Hahaha
Nia, temen galau, ngegalauin kerjaan yang gak kunjung kelar-kelar, entah sampai kapan. Sama Nia, selalu gue bawa ketawa aja, walopun rasanya pengen marah-marah.

Sampai saat masanya gue mau berakhir kerja, semingguan terakhir. Bobok bareng di apartemen Nia dan Andin, sayang waktu itu gak ada bu Bos. Doi lagi latsar. Renang bareng, makan nasi kapau, jajan di kuliner pasar lama, belajar pake alis, gincu-gincuan, dan satu yang gak bakalan ketinggalan, pastinya banci kamera. Sampe pas hari terakhir gue kerja, kita foto2 bareng.
Oia, sampe aja lupa. Ngejelasin judul, ciek duo tigo ampek di atas dengan mereka bertiga. Kami berempat sama2 orang padang. kalo Nia & Andin padang tulen, mereka anak rantau. Dapet kerjaan di Tangerang. Gue yang cuman berdarah Padang, tinggal di Serang.  Dan bu bos yang cowoknya (abang jelong jelong anak gunung) padang juga. Kalo ngobrol2 nyambung pake bahasa padang. Walau ucapan gue masih belepotan.

Sampe akhirnya gue harus resign dari kantor, jujur sejujurnya. Sedih banget, ninggalin temen2 yang udah seru dan bikin ngakak tiap hari. Tapi, apa boleh buat, mungkin rezeki gue saat itu cukup sampai di sana. Ada secarik kertas gue pajang jadi note deket meja Nia (gambarnya ada di bawah). Buat penyemangat Nia, dikala dia bete gak ada temen guyonan, hahaha.

Gak kerasa udah 9 bulan gue keluar, tapi masih kangen aja sama temen2 kantor. Bikin happy dan gigi kering (ketawa muluk, karna kalo gak ngetawain kerjaan tapi dibawa susah malah jadi beban. Yaaa, ketawa garing aja tiap hari kalo ada yang bikin susah. Hihihihi, sabar.. uji nyali).
Buat Nia, Andin, dan Bu bos yang baca tulisan gue ini, aseli gue kangen banget sama kalian. Kangen nyuri waktu biar bisa tenggo. Kangen dijajanin kalian, hahaha. Kangen bobok dikasur empuk ber-AC. Kangen, yang selalu bikin kejutan tiap hari dengan tingkah2 kerjaan yang aneka ragam.
Buat kalian bertiga, stay fight di sana. Kalian kangen sama gue juga kan? HAHAHAHAHAHA...


Miss u guys :*
Dari paling kanan gue, bu bos (ratu nyinyir :p), Nia (doyan makan), Andin (paling tinggi).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

W-I-S-U-D-A-L-H-A-M-D-U-L-I-L-L-A-H

Hampir sebulan sudah saya lulus jadi pengangguran , sejak tanggal 8 Februari 2014 kemarin saya disumpah dan wisssssudahhhhhh. Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT yang maha segala-galanya akhirnya lulus. Dulu semasa ngerjain skripsi kebayang-bayang banget pengen segera lulus dan cari kerja. Dapet uang. Nabung. Bahagia-in orangtua dengan hasil keringat sendiri. Sekaranggggg..... owwwwww ini rasanya dunia benar-benar nyata! Mencari-selalu mencariiiiii. Pekerjaan. Flashback sedikit ketika saya lagi masa-masa ngerjain skripsi ya.

One day trip to Cianjur (Terowongan Lempengan, Situs Megalitikum, Curug Cikondang) #part2

Tempat Kedua- Gn. Padang, Situs Megalitikum Untuk sampai ke Gn. Padang juga gak gampang, mesti lewatin jalanan yang amburadul. Udah gitu, jalannya gak lebar. Jadi mesti hati-hati kalo yang belom mahir nyetir. Sampai di Gn. Padang, kami disambut dengan gerimis hujan. Bukan, bukan karena salah satu teman kami hatinya sedang gerimis (hehehe), jadi semesta alam pun ikutan menangis. Yah, tau sendiri kan? Cuaca akhir-akhir ini mulai membingungkan. Pagi sampe siang panas benderang, sore ujan deres. Naik ke gunung Padang lumayan capek buat pemula macem gue. Walaupun ada tangga dan pegangan. Sepanjang nge-daki, gerimis menemani perjalanan kami. Biar gerimis juga tetep narsis kawan-kawan gue. Haha. Dan tentunya gue udah antipasi bawa payung. Yang gue khawatirin adalah keadaan John, watir dia kehujanan dan sakit L . Berhubung gak punya rain coat , jadilah kantong kresek yang ngebungkus si John, haha. Sampe juga di hampir puncak gunung. Pemandangan yang tersaji berupa bebatuan yang ters

Bolang Via nge-BIKE

Minggu kemaren tanggal 20 feb 2011, gue nyoba main sepeda. Pas kebetulan, ada sepeda Fixie gunung di tempat gue praktek. Jadi tuh, gue subuh 2 sekitar jam 05.15 bangun pagi (udah sholat, belom mandi, cuci muka, gosok gigi tanpa pasta, pake deodorant) wusssss... pakaian lengkap mau olahraga pagi dah *sampe lupa gak bedakan, apalagi foundationan dan pelembab u,u* Niatnya, mau main kedaerah Gaplek (Ciputat, perempatan Giant). Sampe-sampe gue dibikinin peta daerah Bojongsari dan sekitarnya. peta limitid edition *khusus daerah Bojongsari-Depok*