Langsung ke konten utama

Ketemu bang Ahmad Fuadi :D

Setelah memasuki masa-masa UAS yang bikin menyita waktu untuk nge-blog #CIEHHH, akhirnya ada kesempatan juga nge-posting tentang ketemunya gue sama bang @fuadi1 (penulis trilogi Negara 5 Menara).
Etapi, sekarang juga masih dalam masa UAS dan tugas. Masih ada 3 matakuliah yang mengganjal hati ini, intervensi, napza, dan metlit. 1 diantaranya UAS tertulis, sisanya bikin proposal dan paper :( #NASIBMASIHMAHASISWI

jadi, tanggal 11/12/2012 hari selasa tepatnya. Gue dapet kesempatan ketemu bang @fuadi1. *gimana kok bisa ketemu???
Jadi gini...
Di kampus gue ada namanya himpunan Nurani (semacam rohis gitu deh) yang ngadain seminar tentang bedah film N5M. Jauh-jauh hari udah ada infonya, wah tentu gue antusias banget dong. Bakal ada seminar N5M yang langsung menghadirkan pengarang novelnya dan produsernya (gue dapet foto bareng dong #pamer :p).
Yang paling enak di kampus gue kalo lagi ngadain seminar adalah GRATIS. Pastinya momen ini gak bakalan gue sia-sia-in, seminar gratis, dapet snack, ketemu bang @fuadi1 pula hehehe.
langsung deh, gue daftar via sms. done. berhasil.
tapiii, lumayan was-was juga. karena tepat tanggal 11 itu, denger-denger mau ada kunjungan lapangan kelas narkoba. Kemungkinan gue gak bisa ikut dong, kalo ada kunjungan lapangannya. dan..... jeng-jeng.....
yah, sesuai dengan judul blog ini. Hasilnya gue bisa ketemu dong sama bang @fuadi1.
Kunjungan lapangan diundur seminggu lagi. #HOREEEEE

Hari selasa tiba, gak sia-siain gue untuk nyapin bawa novel nya beliau (minta tanda-tangan hehehe), tapi cuman novel yang Ranah 3 Warna doang yang bisa di tandatanganin, karena yang N5M gak tau dipinjem sama siapa :( *hicckkssss *balikin dong yang minjem buku gue*
Gue juga udah nyiapin beberapa pertanyaan yang bakal gue ajuin, tapi sayang... tangan gue kalah cepet untuk nunjuk, walhasil setiap ada sesi tanya jawab, gue selalu keduluan :(
yang pengen gue tanyaain sih, kenapa mesti ada unsur angka disetiap novelnya. Dan dengar-dengar tahun 2013, bakal keluar trilogi yang terakhir dengan judul yang ada unsur angka yakni ... 1 ...

Kamera, yaa kamera juga udah gue siapin dari kosan. Udah gue isi baterenya. Dan yak, tentunya gue dapet foto bareng... yihayyyyyyy... ini yang gue tunggu-tunggu. Bisa foto bareng penulis favorit gue hehehe :D

Divia, nge-fans sama bang @fuadi1 yaa????
Sebenarnya bukan nge-fans, cuman beliau bikin motivasi gue untuk keluar negeri. hhhmmmm.... ya oneday pokoknya gue bisa keluar negeri dengan hasil keringat dan buah pikiran gue... #hasekkk berat bahasanya euy...
2 tahun yang lalu pas baca novel N5M, gue terkagum-kagum bacanya. Subhanallah, mantra man jadda wa jadda benar-benar bisa impian kita raih. Pas baca buku beliau, jadi pengen liat orangnya kek gimana, wah.. ternyata yahh.. senang bukan kepalang deh rasanya bisa ketemu beliau... jadi semangat untuk ngejar cita-cita.... :)

Selama seminar berlangsung, antusias penonton rame dan seru banget. Pertanyaannya juga menarik. Dan apalagi, pas saat seminar juga ada sponsor dari film N5M, yaitu IB (islamic banking *kalo gak salah). Nah, si IB bagi-bagiin voucer tabungan senilai 500 rebu untuk 2 orang. Wah, beruntung banget nisa temen gue dapet.... hohohoooooo... 

Ahhhh, seneng deh rasanya :), jadi pengen cepet-cepet beli novel yang ketiga di tahun depan :)

nih, gue kasi liat foto-foto bareng bang @fuadi1
motivator- gaya bang @fuadi1

foto bareng mbak dani, produsernya film N5M

aku bisa foto bareng dongggg :D

meli bareng bang @fuadi1

Nida bareng bang @fuadi1

mbak dani, tika (menangin kuis, dapet buku dan poster), nisa (yang dapet voucher 250 rebu, pengennn hehe)

Sekiannnnnnnn, postingan ini..
dan semoga, gue juga bisa kayak bang @fuadi1, keluar negeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :D :D *amiiin ya Allah :) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

W-I-S-U-D-A-L-H-A-M-D-U-L-I-L-L-A-H

Hampir sebulan sudah saya lulus jadi pengangguran , sejak tanggal 8 Februari 2014 kemarin saya disumpah dan wisssssudahhhhhh. Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT yang maha segala-galanya akhirnya lulus. Dulu semasa ngerjain skripsi kebayang-bayang banget pengen segera lulus dan cari kerja. Dapet uang. Nabung. Bahagia-in orangtua dengan hasil keringat sendiri. Sekaranggggg..... owwwwww ini rasanya dunia benar-benar nyata! Mencari-selalu mencariiiiii. Pekerjaan. Flashback sedikit ketika saya lagi masa-masa ngerjain skripsi ya.

One day trip to Cianjur (Terowongan Lempengan, Situs Megalitikum, Curug Cikondang) #part2

Tempat Kedua- Gn. Padang, Situs Megalitikum Untuk sampai ke Gn. Padang juga gak gampang, mesti lewatin jalanan yang amburadul. Udah gitu, jalannya gak lebar. Jadi mesti hati-hati kalo yang belom mahir nyetir. Sampai di Gn. Padang, kami disambut dengan gerimis hujan. Bukan, bukan karena salah satu teman kami hatinya sedang gerimis (hehehe), jadi semesta alam pun ikutan menangis. Yah, tau sendiri kan? Cuaca akhir-akhir ini mulai membingungkan. Pagi sampe siang panas benderang, sore ujan deres. Naik ke gunung Padang lumayan capek buat pemula macem gue. Walaupun ada tangga dan pegangan. Sepanjang nge-daki, gerimis menemani perjalanan kami. Biar gerimis juga tetep narsis kawan-kawan gue. Haha. Dan tentunya gue udah antipasi bawa payung. Yang gue khawatirin adalah keadaan John, watir dia kehujanan dan sakit L . Berhubung gak punya rain coat , jadilah kantong kresek yang ngebungkus si John, haha. Sampe juga di hampir puncak gunung. Pemandangan yang tersaji berupa bebatuan yang ters

Apalah Arti Sebuah Nama....

Well, kenalin dulu nama saya Divia Putriana. Pasti dong, kita semua punya nama panggilan, baik itu nama kesayangan dari orangtua, dari sahabat, temen, bahkan dari iseng-iseng gak sengaja. Enam tahun belakangan ini gue baru ngeh kalo temen, sahabat, sanak saudara punya panggilan tertentu buat gue. Ada yang manggil putri, kalo putri si itu panggilan rumah (kan karna emang nama gue, ada embel 2 nya putri) tapi gue paling gak suka kalo dipanggil sama temen gue dengan putri ! Aneh ajah gitu, terlalu cewek dan kesannya nama gue terlalu manja *eaaalaaahhh lebaynyaaa -___-“. Sekali lagi bener deh, gue kurang suka kalo dipanggil putri. Cukup keluarga besar gue ajah yang manggil dengan sebutan putri. Okeh Okeh ^__^b