Langsung ke konten utama

Kelas KIKK Seru!


Semester 3 udah mau berakhir, dengan ditandai tugas-tugas paper, dan tentunya UAS. Sekitar 3 minggu yang lalu gue ketemu banyak artis :D, masuk tipi pulak. Yah walau cuman 2 kali mejeng (kata temen gue yang nonton tipi). Dapet buku gratis, album CD, dan foto bareng. Ada apa gerangan gue bisa ketemu artis ibu kota???
Jadi begini ceritanya, kelas peminatan kespro yang ngambil matakuliah KIKK kedapatan untuk tugas lapangan ke media massa. Nah, bentuk tugasnya itu, kita seperti mengunjungi talk show yang ada di tivi. Jadilah, kelas KIKK dengan rombongan cewe-cewe semua berangkat ke kedoya, gak bareng-bareng sih berangkatnya. Ada yang pake mobil dan pake motor. Jeng-jeng... tidak lain kalau bukan ke metro TV.
Nah, kali ini.. kunjungannya ke Kick Andy (KA). Tanggal 28 November kemarin kita syuting *berasa artis* *bedakan*. Sebenarnya sih, tanggal 14 November, karena ada kendala teknis. Diundur 2 hari. Dan info dari pihak KA tema nya adalah Rolling Stone :p *mirip gak tuh meletnya*.

Gue termasuk yang menggunakan motor untuk ke KA, dan merupakan orang yang pertama sampai sana. Lumayan rada bingung sampe Metro TV, sampailah ditempat parkir. Dateng pak satpam, sambil bilang “KICK ANDY ya, mau nonton Noah ya??”. Etdeehh.. tau aja kita (gue, kak ima, dan astri bawa motor. Sebenernya gue dibonceng sih xixixi) mau ke KA. Lhaa?? Emang gue mau nonton NOAH, ke sini kan mau taping KA bukan nonton NOAH *dalam hati*
Dan ternyata, emang ada NOAH. Juga bukan NOAH aja yang dateng. Ada gitaris-gitaris kece.
Edisi KA tentang Rolling Stone ini adalah ngangkat tema berbagi kasih lewat nada. Pantes aja, yang dateng artis-artis kece semua.
ini deh.. gue tampilin langsung foto-fotonya..

mehehehe.. mejeng dulu :D

absen dulu sebelum masuk, jangan titip absen ya :v

sebelum masuk, isi perut dulu :D

bareng Prof Had, guru besar FKM :D

si Prof, tetep dalam keramaian masih sempet-sempetnya baca buku *salut ^_^b

ketemu Andrea Hirata, *,*

ternyata UKI ganteng bunguutttttchhhh

bang dik keren banget!! punya yayasan semacam sekolah alam gitu, namanya kandank jurank doank

shoot yang ini suka deh... baimnya keren, dengan latar lampu warna hijau gitu :D

gitaris pada bebaris..

om ovi rif putih banget, tatoo nya buanyakk bangettt *,*

with Om Reza, salah satu pendiri Rolling Stone Indonesia

kayak ibu-ibu kantoran ~~~~(/',')/

dapet buku Noah, CD album gitaris 

we are the best friends :)

kirain pake lengan tatto, ternyata tatto beneran :D

 nahhh, gue juga mau mosting lagi tentang ketemunya gue dengan bang @fuadi1 (novelis Negeri 5 Menara) :D
see u, yaaa..

Komentar

  1. wewww... gak ngegambarin gimana proses syutingnya piw? aku selalu penasaran gimana proses syuting acara talkshow begonoan.. :D

    BalasHapus
  2. jiehhh noah jiehhhh xD
    eh ituuuu ada Oviiii keren benerrr xD
    eh kadip, kau gendutan -_- ahaha
    eh ada titipan nihh http://siiqebo.com/2012/12/29/sunshine-award/

    BalasHapus

Posting Komentar

thanks a bunch for jejak jejak komennya *\(^_^)/*

Postingan populer dari blog ini

W-I-S-U-D-A-L-H-A-M-D-U-L-I-L-L-A-H

Hampir sebulan sudah saya lulus jadi pengangguran , sejak tanggal 8 Februari 2014 kemarin saya disumpah dan wisssssudahhhhhh. Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT yang maha segala-galanya akhirnya lulus. Dulu semasa ngerjain skripsi kebayang-bayang banget pengen segera lulus dan cari kerja. Dapet uang. Nabung. Bahagia-in orangtua dengan hasil keringat sendiri. Sekaranggggg..... owwwwww ini rasanya dunia benar-benar nyata! Mencari-selalu mencariiiiii. Pekerjaan. Flashback sedikit ketika saya lagi masa-masa ngerjain skripsi ya.

One day trip to Cianjur (Terowongan Lempengan, Situs Megalitikum, Curug Cikondang) #part2

Tempat Kedua- Gn. Padang, Situs Megalitikum Untuk sampai ke Gn. Padang juga gak gampang, mesti lewatin jalanan yang amburadul. Udah gitu, jalannya gak lebar. Jadi mesti hati-hati kalo yang belom mahir nyetir. Sampai di Gn. Padang, kami disambut dengan gerimis hujan. Bukan, bukan karena salah satu teman kami hatinya sedang gerimis (hehehe), jadi semesta alam pun ikutan menangis. Yah, tau sendiri kan? Cuaca akhir-akhir ini mulai membingungkan. Pagi sampe siang panas benderang, sore ujan deres. Naik ke gunung Padang lumayan capek buat pemula macem gue. Walaupun ada tangga dan pegangan. Sepanjang nge-daki, gerimis menemani perjalanan kami. Biar gerimis juga tetep narsis kawan-kawan gue. Haha. Dan tentunya gue udah antipasi bawa payung. Yang gue khawatirin adalah keadaan John, watir dia kehujanan dan sakit L . Berhubung gak punya rain coat , jadilah kantong kresek yang ngebungkus si John, haha. Sampe juga di hampir puncak gunung. Pemandangan yang tersaji berupa bebatuan yang ters

Bolang Via nge-BIKE

Minggu kemaren tanggal 20 feb 2011, gue nyoba main sepeda. Pas kebetulan, ada sepeda Fixie gunung di tempat gue praktek. Jadi tuh, gue subuh 2 sekitar jam 05.15 bangun pagi (udah sholat, belom mandi, cuci muka, gosok gigi tanpa pasta, pake deodorant) wusssss... pakaian lengkap mau olahraga pagi dah *sampe lupa gak bedakan, apalagi foundationan dan pelembab u,u* Niatnya, mau main kedaerah Gaplek (Ciputat, perempatan Giant). Sampe-sampe gue dibikinin peta daerah Bojongsari dan sekitarnya. peta limitid edition *khusus daerah Bojongsari-Depok*