Langsung ke konten utama

SADAR woyyyyyy SADAR.......



"Kenapa DIV?? kenapa? Lo abis pingsan lagi???"
"atau Lo abis menegak minuman keras, ngebuat Lo GAK SADAR???"

BUKAN. Bukan itu.. ihh,, amit amit deh gue minum2an gitu,jangan sampe deeee T_T'''
jadi gini ceritanya, mata gue hampir belekan setengah kilo, gara abis liat pemandangan yang bikin minus 2 gue berubah jadi plus 10. *towewewewewwwwwwww* *lebay abis lo div.. xoxoxo (~,~)

hari minggu kamaren tepatnya tanggal 6 Maret. Selepas dari walimahan temen, pulang ke Condet naik busway Grogol 2 -Pinang Ranti (tapi pulangnya mampir dulu ke Tamini nongkrong dulu di book store, beli buku uda @fuadi1 yang @Ranah3Warna #promosi hehe :). Terus gak sengaja (eh.. gak mungkin gak sengaja, wong jelas ada pemandangan terpampang dibawah jembatan) liat gambar-gambar dipostingan ini
mulut gue langsung komat-kamit sebut-menyebut apa yang keluar dari bibir gue. "Alamak, astghfirullah, settt.. edunnn,, parah,, gilingan cancut.." T__T

Jelas nyata gue ngeliat dengan mata kepala gue sendiri (saat di TKP gue ngeliat dengan mata telanjang without glasses *minus 2*. ASELI DAH ITU FOTO NYATA BUKAN REKAYASA T__T )

okeh,,, intinya udah pada tahu semua lhaaa apa yang dimaksud dengan gambar di bawah ini.. (yang gak ngerti si kebangetan Y_Y)

SO PLISSSSS *muka pengemis grogol-tomang*.. mulai dari sekarang kita jaga lingkungan tercinta kita, STOP BUANG SAMPAH SEMBARANGAN. Sayangi lingkungan mu, seperti menyayangi wajahmu. *kita yg cewe ni, repotkan kalo udah ada jerawat secuil nempel dimuka imut kamu*. So tanamkan kebersihan lingkungan bak kamu merawat wajahmu..

Salam go green [^_^]//


gambar dibawah ini aseli bukan rekayasa atau editan. Ini NYATA di SEKITAR KITA...


tepat di bawah jembatan ini, terekam gambar mengenaskan T__T

Item, bau, bertumpuk, menjijikan :'(

memalukan, jelas terpampang ada tulisan Keep Jakarta Clean. NYATANYA???

malangnya lingkungan ku... T_T

maaf kalo gambar ini, merusak mata kamu. but, sadarlah teman :D (termasuk gue jugaaa..)

Komentar

  1. salam ..waw .. pemandanganny agak ngenakin banget ... miris lihatnay sis .. moga aja makin banyak yg peduli sama lingkungan ,padahal kalo banjir teriak2 deh nyalahin pemerintah ..

    oke nice post ..btw aku follow blog ini ditunggu follow backnya

    BalasHapus
  2. @brigadir kopi: salam go green [^_^]//. iyaaa saya benci banget liat lingkungan yang sekarat begini >,<. mari kita jaga dan pelihara lingkungan ini... :D

    eniwey thanks kunjungannya :D

    BalasHapus
  3. wadoooh,,paraaaaahhhhhhhh!!!!
    aga ga pcy jg, br liat yg bginian soalnya,,itu full sampaah??nauzubillahhimindzalik..ka nyangka udh separah ituuuu....
    ya allah,,sadarkan lah org indonesia..amin

    BalasHapus
  4. ampun deh piw itu sampah mengerikan banget >.<
    aku juga merasa risih kalau ada sampah2 numpuk gitu, err.. benci banget lihatnya..

    BalasHapus
  5. wawww ka dipiww... parah bgt itu!!! mau nyaingin bantar gebang kayanya huhuhuhu

    BalasHapus
  6. @annisa: amin ya allah,, semoga kita bisa selalu menjaga lingkungan ini. aminn

    @niee: udah kayak tanaman hias diibukota jadinya T_T

    @pity: bantar gebangnya udah pindah ke depan trisakti-grogol [T_T]

    BalasHapus
  7. ga banget deh gambarnya yah. sama ketika ngeliat gempa dan tsunami kmrn di Jepang, mereka banyak yg hanyut tp minim sampah.
    lah kita? halah.
    mampir jg dong dong dong dong dong dong *eh?
    3kurakura.blogspot.com
    thx :)

    BalasHapus
  8. iya ya,, kayaknya lebih banyak sampah dari pada bunga deh jadinya.. ckckckck

    BalasHapus
  9. @kura: dan saat pengungsian mereka tertib dan aman, gak kayak disini T____T

    @niee: yapss kamu betullll Y_Y

    BalasHapus

Posting Komentar

thanks a bunch for jejak jejak komennya *\(^_^)/*

Postingan populer dari blog ini

W-I-S-U-D-A-L-H-A-M-D-U-L-I-L-L-A-H

Hampir sebulan sudah saya lulus jadi pengangguran , sejak tanggal 8 Februari 2014 kemarin saya disumpah dan wisssssudahhhhhh. Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT yang maha segala-galanya akhirnya lulus. Dulu semasa ngerjain skripsi kebayang-bayang banget pengen segera lulus dan cari kerja. Dapet uang. Nabung. Bahagia-in orangtua dengan hasil keringat sendiri. Sekaranggggg..... owwwwww ini rasanya dunia benar-benar nyata! Mencari-selalu mencariiiiii. Pekerjaan. Flashback sedikit ketika saya lagi masa-masa ngerjain skripsi ya.

One day trip to Cianjur (Terowongan Lempengan, Situs Megalitikum, Curug Cikondang) #part2

Tempat Kedua- Gn. Padang, Situs Megalitikum Untuk sampai ke Gn. Padang juga gak gampang, mesti lewatin jalanan yang amburadul. Udah gitu, jalannya gak lebar. Jadi mesti hati-hati kalo yang belom mahir nyetir. Sampai di Gn. Padang, kami disambut dengan gerimis hujan. Bukan, bukan karena salah satu teman kami hatinya sedang gerimis (hehehe), jadi semesta alam pun ikutan menangis. Yah, tau sendiri kan? Cuaca akhir-akhir ini mulai membingungkan. Pagi sampe siang panas benderang, sore ujan deres. Naik ke gunung Padang lumayan capek buat pemula macem gue. Walaupun ada tangga dan pegangan. Sepanjang nge-daki, gerimis menemani perjalanan kami. Biar gerimis juga tetep narsis kawan-kawan gue. Haha. Dan tentunya gue udah antipasi bawa payung. Yang gue khawatirin adalah keadaan John, watir dia kehujanan dan sakit L . Berhubung gak punya rain coat , jadilah kantong kresek yang ngebungkus si John, haha. Sampe juga di hampir puncak gunung. Pemandangan yang tersaji berupa bebatuan yang ters

Bolang Via nge-BIKE

Minggu kemaren tanggal 20 feb 2011, gue nyoba main sepeda. Pas kebetulan, ada sepeda Fixie gunung di tempat gue praktek. Jadi tuh, gue subuh 2 sekitar jam 05.15 bangun pagi (udah sholat, belom mandi, cuci muka, gosok gigi tanpa pasta, pake deodorant) wusssss... pakaian lengkap mau olahraga pagi dah *sampe lupa gak bedakan, apalagi foundationan dan pelembab u,u* Niatnya, mau main kedaerah Gaplek (Ciputat, perempatan Giant). Sampe-sampe gue dibikinin peta daerah Bojongsari dan sekitarnya. peta limitid edition *khusus daerah Bojongsari-Depok*