Langsung ke konten utama

Anak Harkit #part2

Lanjut yang dari kemaren sist..............yang dari postingan gue kemaren ini
mari cekidot bekitcot.........mengerlingkan mata
*sambil jaga (kerja), sambil ngetik*

  •  #pasjaman baru make putih biru 
Bajunya masih bening2 wajahnya masih cling-kinclong

Gue rasa ini jaman ternorak, pas kuliah. Jeprat jepret, bernarsis rialah kita, maklum cabid baru. Rasa bangga dan terharu gimanaaaa gitu, kalo make baju biru. Akbid banget gitu lowwwcch. Liat aja dah, wajah­­2nya kinclong *kayak piring dicuci, pake sabun sunlight* *bersih-bersihnar sunlight* #aih saya malah promosi.. aheeuuyy #sapa tau ajah saya diajakin maen iklan #nambahngaco. Eniwy, masa ini masa2 dimulai mengaharu biru, masa mulai merintis menjadi bidan hingga akhrinya kita lulus, pisah, serta jalan masing2 T____T.menangis............

~~terus yang pas make baju kebersihan  oren-oren~~

  • #pasjaman ngordik adeknya *oren oren*



Cie.. yang jadi senior kita-kita dah ahaaakkk, belagak songong dah ^00^, tampang dijutekin kalo ketemu junior, kagak senyum kalo ketemu senior (padahal mah, nyuruh mati2an 5S kalo ketemu kita2) eh, 5S itu Sopan Santun Salam Sapa Sabar ya kan yakkkkk.konyol 


  • #pasjaman liburan tingkat 1 @Kesultanan Jogja



Bukan Anak Harkit kalo gak nomor satu untuk masalah libur-liburan *apalagi kali libur sabtu minggu, pasti dah anak asrama (terutama) udah kek cacing kepanasan pen buru-buru pulang kerumahhhhh*. Dan, untuk liburan yang kalo gak salah hampir 3 taon yang lalu ini, bikin gue kangen sama anak Harkit. Liburan seangkatan wohoooooooo [^,^]. 

Seinget gue berangkat dari Harkit lepas Maghrib (padahal si, janjinya lepas Ashar, yaaaa biasa lhaaaa NGARETT!), wussss wussss bussssss wussss dari Slipi ke Jogja. Ngengggg ngenggg wusssss wussssss. Gak kerasa udah subuh ajeee, udah sampe di JOGJA yuhuuuuu,, sampe tuh kita di hotel bintang 5 penginapan, mayan lhaaaaa. Shalat subuh done. Mandi done. Makan done. Tinggal jalannnnnnnn.... first destination "Keraton" , pas udah agak siangan dikit lanjut ke "Prambanan" (siang siang ke Prambanan... panas boooo Y_Y), sore-sore sampe malem blanja-blanje di "Malioboro" (perasaan barangnya hampir sama yang di pasar Klewer Solo deeee U,u). widiwwwww done seharian ngambur-ngamburin doit... $_$

Pas besoknya, baru dah ke Borobudur. *ngokkkkkkk ternyata ebusettttttttt, tampak dari kejauhan candi-candi yang tersusun rapi itu deket banget sejauh memandang dan pas di coba jalan ke sana.. uuuuuuu jauhhhhhhhhhhhhhhhhh.. yah walopun jauh, gue sampe juga duduk di candi paling atas.. hehehe ^____^

~Temen-temens bisa nikmatin Poto-potonya, ENJOY :)~~








*kapan yaaaa, kita bisa liburan barenggggg... huhuhuhu.....

*eh ada pasien... salam cenat-cenut  KANGEN buat anak harkit ciumcium




Komentar

  1. enaknyaaa yg jalan2 ke jogjaaa...huhuhuhuhuuuu

    BalasHapus
  2. @pity: ayo dongss, angkatan kamu juga ngadain liburan se-angkatannn.. seruu tauk [^_^]//

    BalasHapus
  3. @mumu: iyaaa akuu jugaa.. pengen sekolah lagiiiii T___T,, *makasi kunjungannya :D*

    BalasHapus
  4. aaaah itu yg pake alma,,pas lg nyiksa angkatan aku ya kaaa^^,,eheheheh

    BalasHapus
  5. wah piw ternyata seluruh Indonesia anak akbid pakai baju putih biru yak, hahaha..
    sangkain cuma di Pontianak aja gitu..

    tadi baru mau nanya kok fotonya cewek2 semua, eh baru sadar kalau bidan yah emang cewek semua lah ya (-_-") hahaha.. beda banget sama Teknik yang ceweknya cuma seiprit :D

    BalasHapus
  6. @niee: iya dong, kalo merah putih,, jadi tinggal dikibar dong.. LOL

    haha,, ya beginilhaa para bidan, bergumulnya dengan wanita.. karena wanita ingin dimengerti heheeee

    BalasHapus

Posting Komentar

thanks a bunch for jejak jejak komennya *\(^_^)/*

Postingan populer dari blog ini

W-I-S-U-D-A-L-H-A-M-D-U-L-I-L-L-A-H

Hampir sebulan sudah saya lulus jadi pengangguran , sejak tanggal 8 Februari 2014 kemarin saya disumpah dan wisssssudahhhhhh. Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT yang maha segala-galanya akhirnya lulus. Dulu semasa ngerjain skripsi kebayang-bayang banget pengen segera lulus dan cari kerja. Dapet uang. Nabung. Bahagia-in orangtua dengan hasil keringat sendiri. Sekaranggggg..... owwwwww ini rasanya dunia benar-benar nyata! Mencari-selalu mencariiiiii. Pekerjaan. Flashback sedikit ketika saya lagi masa-masa ngerjain skripsi ya.

One day trip to Cianjur (Terowongan Lempengan, Situs Megalitikum, Curug Cikondang) #part2

Tempat Kedua- Gn. Padang, Situs Megalitikum Untuk sampai ke Gn. Padang juga gak gampang, mesti lewatin jalanan yang amburadul. Udah gitu, jalannya gak lebar. Jadi mesti hati-hati kalo yang belom mahir nyetir. Sampai di Gn. Padang, kami disambut dengan gerimis hujan. Bukan, bukan karena salah satu teman kami hatinya sedang gerimis (hehehe), jadi semesta alam pun ikutan menangis. Yah, tau sendiri kan? Cuaca akhir-akhir ini mulai membingungkan. Pagi sampe siang panas benderang, sore ujan deres. Naik ke gunung Padang lumayan capek buat pemula macem gue. Walaupun ada tangga dan pegangan. Sepanjang nge-daki, gerimis menemani perjalanan kami. Biar gerimis juga tetep narsis kawan-kawan gue. Haha. Dan tentunya gue udah antipasi bawa payung. Yang gue khawatirin adalah keadaan John, watir dia kehujanan dan sakit L . Berhubung gak punya rain coat , jadilah kantong kresek yang ngebungkus si John, haha. Sampe juga di hampir puncak gunung. Pemandangan yang tersaji berupa bebatuan yang ters

Bolang Via nge-BIKE

Minggu kemaren tanggal 20 feb 2011, gue nyoba main sepeda. Pas kebetulan, ada sepeda Fixie gunung di tempat gue praktek. Jadi tuh, gue subuh 2 sekitar jam 05.15 bangun pagi (udah sholat, belom mandi, cuci muka, gosok gigi tanpa pasta, pake deodorant) wusssss... pakaian lengkap mau olahraga pagi dah *sampe lupa gak bedakan, apalagi foundationan dan pelembab u,u* Niatnya, mau main kedaerah Gaplek (Ciputat, perempatan Giant). Sampe-sampe gue dibikinin peta daerah Bojongsari dan sekitarnya. peta limitid edition *khusus daerah Bojongsari-Depok*