Langsung ke konten utama

#13ThingsAboutMe


Beberapa waktu lalu iseng nyampah di timeline twitter (@dipiw ini akun aku, follow-follow aku yakkk :D). Niat mau tidur, apa daya mata sukar terpejam (kalo gak salah udah jam 11 malem gitu deh). Well, berhasil deh nyampah malem-malem. Iseng bikin hastag #13thingsaboutme. Lagian kan, aku juga belon pernah yeee mosting men-se-su-a-tu-kan tentang aku... hihihi #berasaartis #dilemparipad #gakmarah #langsungtangkepipad *lagian siapa juga yang mau lempar pake ipad div -____-aa*

Well, langsung saja... jeng..jeng..jeng..
  1. Suka warna biru dan hijau. Apa lagi kalo makan sambel ijo sama ikan asin. Paling lahap deh hehe :D. Dan FYI warna hijau itu bikin mata sehat. Apalagi kalo liat pemandangan sawah-sawah, gunung yang terbentang, bikin seger mata deh. Selain liat doit juga bikin mata ijo hehe $_$
  2. Suka aneh kalo ngeliat orang kidal nulis. Padahal sendirinya kidal K. Dari kecil udah dilatih nulis atau mengerjakan sesuatu pake tangan kanan. Tapi apa daya, susah banget >.<
  3. Cinta banget sama kucing. Dulu suka tidur bareng sama kucing, semenjak nunu ilang sekarang udah gak lagi L. Sekarang kalo punya kucing baru, selalu dikasih nama nunu. Tapi nunu yang pertama adalah kucing yang paling aku sayang :’)
  4. Paling takut nonton film horor sendirian. Beraninya rame-rame. Dan teriak paling kenceng.. hehe..
  5. Pernah 3 hari gak mandi berturut-turut. Rencananya pengen seminggu. Cuman papah udah keburu ngomel XD. Maap agak2 risih baca yang beginian yak.. hehe,, cuman iseng aja, gak pengen mandi seharian. Dan alasan klise adalah cuman pengen sayang lingkungan “hidup go green gitu”, pan bisa hemat air. Dan denger-denger sih tahun 2025 di pulau Jawa bakalan defisit air CMIIW. So, dari sekarang marilah kita malas mandi hemat air #ngacir.
  6. Gak berani bawa motor. Sekalipun matic K (aku punya trauma naik motor T___T)
  7. Gak suka masakan yang berbahan baku bebek. Lebih baik ikan atau tempe daripada bebek, hueekk. Tapi kalo lagi makan, terus kemakan bebek. Asal jangan dikasih tau itu bebek, bakal abis kok.. hehe. Tapi kalo udah tahu itu bebek, beeehhhhhh, bakal merinding deh...
  8. Selain kucing. Aku juga suka monyet. Monyet itu hewan ter-unyu setelah kucing. Ahh.. jadi kangen si jack L.
  9. Suka banget ngegowes (makanya gak berani bawa motor). Pernah ngegowes dari Depok (Sawangan) ke Ciputat (Kp. Utan) bisa baca disini
  10. Pernah pingsan di depan pasien. Pas lagi ngeliat darah (mahasiswa akbid baru semester 1) bisa baca disini jugak :D
  11. Waktu bayi pernah diculik sama orang tidak dikenal. Beruntung mama langsung kejar penculiknya. Kalo enggak.. hiiiii.. >.< Andai kalo gue bener saat itu diculik sama orang. Entah gue jadi apa sekarang. Apakah jadi anak konglomerat, atau jadi anak... ihhhh, ngebayanginnya syerem >.<
  12. I love photography. Karena gambar, menyingkap sejuta makna J. Dan aselinya jugak suka dipoto.. hehehe.. cheerssss ^_^v
  13. I love thirteen. Kata orang angka sial. Tidak untuk aku. Semua angka bagus namun angka 13 sungguh bersejarah. That’s it kenapa aku menamainya #13ThingsAboutMe. Sebenarnya sih, kalo ngulik-ngulik tentang aku lebih kali yak dari 13.. hehe, bahkan bisa jadi cerpen. Yakss.. cukup segini aja. Syukur-syukur juga ada yang mau baca. Hehehe....
yang ngebantuin aku pingsan kala itu.. hihihi :')

sungguh unyu hewan iniii... u__u (gambar dari sini)




Komentar

  1. @Faizal Indra kusuma -____-aaa.. iyaa cakep yakkk potonya. poto ter-unyu.. xoxoxo

    BalasHapus
  2. @Una hehehe.. kurang lebih 36 jam lahh mbak :D, tapi aku mengikuti kaidah2 tata tertib bebas mandi kok :D

    BalasHapus
  3. sama piw.. aku gak suka juga dengan bebek.. Aneh aja lihat bentuk hidupnya gitu >.<

    BalasHapus

Posting Komentar

thanks a bunch for jejak jejak komennya *\(^_^)/*

Postingan populer dari blog ini

W-I-S-U-D-A-L-H-A-M-D-U-L-I-L-L-A-H

Hampir sebulan sudah saya lulus jadi pengangguran , sejak tanggal 8 Februari 2014 kemarin saya disumpah dan wisssssudahhhhhh. Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT yang maha segala-galanya akhirnya lulus. Dulu semasa ngerjain skripsi kebayang-bayang banget pengen segera lulus dan cari kerja. Dapet uang. Nabung. Bahagia-in orangtua dengan hasil keringat sendiri. Sekaranggggg..... owwwwww ini rasanya dunia benar-benar nyata! Mencari-selalu mencariiiiii. Pekerjaan. Flashback sedikit ketika saya lagi masa-masa ngerjain skripsi ya.

One day trip to Cianjur (Terowongan Lempengan, Situs Megalitikum, Curug Cikondang) #part2

Tempat Kedua- Gn. Padang, Situs Megalitikum Untuk sampai ke Gn. Padang juga gak gampang, mesti lewatin jalanan yang amburadul. Udah gitu, jalannya gak lebar. Jadi mesti hati-hati kalo yang belom mahir nyetir. Sampai di Gn. Padang, kami disambut dengan gerimis hujan. Bukan, bukan karena salah satu teman kami hatinya sedang gerimis (hehehe), jadi semesta alam pun ikutan menangis. Yah, tau sendiri kan? Cuaca akhir-akhir ini mulai membingungkan. Pagi sampe siang panas benderang, sore ujan deres. Naik ke gunung Padang lumayan capek buat pemula macem gue. Walaupun ada tangga dan pegangan. Sepanjang nge-daki, gerimis menemani perjalanan kami. Biar gerimis juga tetep narsis kawan-kawan gue. Haha. Dan tentunya gue udah antipasi bawa payung. Yang gue khawatirin adalah keadaan John, watir dia kehujanan dan sakit L . Berhubung gak punya rain coat , jadilah kantong kresek yang ngebungkus si John, haha. Sampe juga di hampir puncak gunung. Pemandangan yang tersaji berupa bebatuan yang ters

Apalah Arti Sebuah Nama....

Well, kenalin dulu nama saya Divia Putriana. Pasti dong, kita semua punya nama panggilan, baik itu nama kesayangan dari orangtua, dari sahabat, temen, bahkan dari iseng-iseng gak sengaja. Enam tahun belakangan ini gue baru ngeh kalo temen, sahabat, sanak saudara punya panggilan tertentu buat gue. Ada yang manggil putri, kalo putri si itu panggilan rumah (kan karna emang nama gue, ada embel 2 nya putri) tapi gue paling gak suka kalo dipanggil sama temen gue dengan putri ! Aneh ajah gitu, terlalu cewek dan kesannya nama gue terlalu manja *eaaalaaahhh lebaynyaaa -___-“. Sekali lagi bener deh, gue kurang suka kalo dipanggil putri. Cukup keluarga besar gue ajah yang manggil dengan sebutan putri. Okeh Okeh ^__^b