Langsung ke konten utama

Gagal foto-fotoan, malam minggu keujanan

Tugas gue makin lama makin bejibun, makin banyak! Dateng silih berganti tiada hari #tsaahh. Udah gitu, ribet binti susah lagi tugasnya #eaaa #curcol. Udah gitu, minggu depan sampe awal tahun baru gue bakalan UAS. UAS bok,,, onde mande, materi belom sampe ke-otak udah UAS aje L.

Senin-sampe Jumat ternyata buat ngerjain tugas Penyakit Berbasis Lingkungan (PBL) ajah gak cukup. Perlu meluangkan waktu seharian buat nyelesainnya. Aduuhh, gue mana ngerti ngerjain tugas yang nota-benenya basic anak kesling (secara ini makul wajib fakutlas, mesti diambil deh). Selama gue belajar PBL ini, gue paling ngepennsss bangettt sama Prof UFA. Beliau lucu, menyenangkan, dan ganteng (padahal udah paruh baya lho J).
Gak cuman Prof UFA aja, tapi juga ada pak Budi. Beliau kalo ngajar juga iklan abis, why oh why? Beliau pengamat iklan banget, setiap inti dari iklan selalu beliau kupas kekurangan. Kayak, “apapun makanannya, minumnya ... *jawab sendiri yah, gue belom disponsorin sama produknye.. nyehehe*.
Biasanya kita kalo makan selalu minumnya es teh manis, lemon tea yang ber-bau-bau teh gitu kan yak! As you know zat-zat makanan yang kita makan itu sedikit terserap kandungin gizinya ke tubuh, kan di makanan ada banyak kandungan gizi yang ada kan? Kayak zat besi, vitamin, mineral, protein, dll deh. NAHHHH... kalo abis makan, terus minumnya teh. Makanan itu jadi tidak terserap banyak, karena ada kandungan teh tersebut yang membuat zat makanan tidak ter-absrobsi (terserap). Jadi intinya percuma kalo makanan yg bergizi tapi minumnya teh, karena gak bakalan diserap tubuh kandungan gizinya. NGEJELIMET yah??? Ehehe.. coba googling deh J.

Ebuuuseeehh.. kenapa gue jadi cerita matakuliah PBL yak, gue pan pengen ceritain malam minggu yang keujanan #eaaaaa
Langsung aje yah cinn ke main topic,,, 

Sabtu kemaren gue ngerjain tugas PBL (ngerjainnya di Kost-annya ka Ima, bareng Maya) dari pagi sampe siang (jam 2an). Dan 2 minggu yang lalu Maya, Mimi udah ngajakin gue buat poto-potoan di Museum Taman Prasasti. Karena minggu kemaren gak bisa poto2an, karena ada sesuatu, bisa baca disini, harusnya tanggal 3 kemaren jadwal poto2annya. Jadilah, lepas ngerjain tugas PBL, siangnya kami cusss ke TKP (kak Ima juga ikut).

>>sampe di Museum Taman Prasasti<<

Masuknya murah lho, cuman dua rebu perak. TAPIIIIIIIIIII... ada sesuatu yang buat kami tercengang sampe biji bola mata keluar. Kami diminta bayar 150 rebu! Udah ada ketentuannya dari sono katanya. Malah kalo buat foto prawed gitu mahal lagi. Tapi, kalo diliat-liat, itu museum gak kerawat deh, banyak patung2 yang dicoret2, kotor2. Walhasil, kami cuman masuk aja, tapi dengan ketentuan gak poto2 (mau liat2 dulu gitu).

ini dia,, pake jepretan kamera HP, tapi gue sedikit nyolong-nyolong pake kamera DSLR :D

pake jepretan Hape :). Tuh kan, ada coret2an di dinding :(

Selebihnya foto-foto di bawah ini pake si John
a.l.i.a.s >> Canon DSLR 1000D <<


kotor kan patungnya :(
:')
Lengan patungnya patah ihh :(
Karena gak puas cuman, poto2 gitu doang. Kami ber-empat akhirnya cussss ke Kota. *Kota lagi, Kota lagi deh, ehehe* lumayan sore sampe Kota. Terus mendung juga deh, jadi lah, foto-fotoannya kurang maksimal. Tapi temen-temen gue dandanannya maksimal bok.. akakakak :D
maap yah temen, ane masukin XD LOL
Cuman bentar sih di Kota. Karena udah Maghrib jugak, gue paling nyerah kalo poto-poto malem, pencahayaan udah gak bagus, terus suka nge-blur lagi. Kata temen gue yg tukang potograper beneran, foto2 yang bagusan itu yah siang2, kalo malem pencahayaan kurang, hasil ngeblur J.

Mimi :)

dari bawah: Mimi, ka Ima, Maya :D
Ka Ima :)

gue Ikutan ahhhh :D
Cuussss.. deh kita pulang. Eh, pas di tengah jalan (sampe di Hayam Wuruk) ujan gede bok. Eh, pas dijalan juga kita nemu McD, yodah deh kita belokin, masuk. Eh, pas juga waktu maghrib, sholat deh. Eh, pas laper juga, kami makan deh. Eh, timbullah jiwa-jiwa ke-narsis-an temen-temen gue. Gak pandang tempat, pandang waktu. Poto-poto egen deh...

tetepppp narsissss.. kyaaaaa

narsisnya pake eskrim :9

See yahhh :)



Komentar

  1. Wkwkwkwkk,,, yg pas make up itu. Lohhhhhh ngakakkk gw liatnya,, ampunnnnn dehh... I will missing it

    BalasHapus
  2. es creamnya bikin ngiler -______-"

    Nice Pic...:)

    BalasHapus
  3. @kak ima: ahahaha. se-su-a-tuuuu bangett :D, preparenya pol-pol-an yakk :p

    @catatan-cboy: ahahaha,, enak lho eskrimnya, cuman goceng-an,, :9

    thanks boy :)

    BalasHapus
  4. aaah si Divia abis jalan2 lagih...

    mudah2an UAS nya lancar ntar ya Div :-D

    BalasHapus
  5. @mbak thia : iyaaa.. hihihi, ngilangin penat bentar mbak, aminnn :D

    BalasHapus
  6. emang bedanya Canon DSLR 1000D sma yg lainnya apa sii?!?!

    BalasHapus
  7. wkwkwkw keren2 potonyah,, sumveh jadi mupeng punya kayak si john.. eheheh #longokdompet #tutuplagih :D

    BalasHapus
  8. @belajar photoshop: berbeda bang, dari segi spesifikasinya. dan setau aku, Canon DSLR 1000D yang paling bawah :D

    @hesty: wkwkwkwk.. mercyy :D,, sokk atuh ngumpulin doit :p

    BalasHapus
  9. Sayang ya nggak kerawat gitu musemumnya :(
    Btw, kok mahal banget ya mesti bayar 150rb buat foto2? Hmmm...
    Itu si Mimi boljug, wkwkwkkw... :))

    BalasHapus
  10. @bang zip: iyaaaa.. gak kerawat gituu :(, padahal kalo dijagain, asik lho tempatnya ^_^b
    wkwkwkwkwk... iyeee imutt yeee... :D

    BalasHapus
  11. Yang mimi cantik ^^
    Waktu itu aku ke taman prasasti moto pake slr gak dimarahin tuh hihi.
    Tapi yang dulu dulu ditegur suruh bayar 150ribu,,,

    BalasHapus
  12. @mbak untje: makasiii mbak :D *ehhh, mimi yahhh.. bukan aku :p
    wahhh... enaknya, aku jadinya cuman make kamera HP :(

    BalasHapus
  13. patungnya bagus, tapi kotor._.V fotonya keren2 kakaaaak :D

    BalasHapus
  14. @zrina: iyaaahhh patungnya okee, sayang kurang terawatt :(, hihii,, merciii, ini masih belajar hihihi :D

    BalasHapus
  15. Yaaa mahal amat tempatnya div.. gak jadi ah prewed di sono.. *halah :D

    BalasHapus
  16. @niee: ahahahaha.. iyaa gitu, kamu dari ponti ke jakarta niii :p,, hihihihi

    BalasHapus

Posting Komentar

thanks a bunch for jejak jejak komennya *\(^_^)/*

Postingan populer dari blog ini

W-I-S-U-D-A-L-H-A-M-D-U-L-I-L-L-A-H

Hampir sebulan sudah saya lulus jadi pengangguran , sejak tanggal 8 Februari 2014 kemarin saya disumpah dan wisssssudahhhhhh. Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT yang maha segala-galanya akhirnya lulus. Dulu semasa ngerjain skripsi kebayang-bayang banget pengen segera lulus dan cari kerja. Dapet uang. Nabung. Bahagia-in orangtua dengan hasil keringat sendiri. Sekaranggggg..... owwwwww ini rasanya dunia benar-benar nyata! Mencari-selalu mencariiiiii. Pekerjaan. Flashback sedikit ketika saya lagi masa-masa ngerjain skripsi ya.

One day trip to Cianjur (Terowongan Lempengan, Situs Megalitikum, Curug Cikondang) #part2

Tempat Kedua- Gn. Padang, Situs Megalitikum Untuk sampai ke Gn. Padang juga gak gampang, mesti lewatin jalanan yang amburadul. Udah gitu, jalannya gak lebar. Jadi mesti hati-hati kalo yang belom mahir nyetir. Sampai di Gn. Padang, kami disambut dengan gerimis hujan. Bukan, bukan karena salah satu teman kami hatinya sedang gerimis (hehehe), jadi semesta alam pun ikutan menangis. Yah, tau sendiri kan? Cuaca akhir-akhir ini mulai membingungkan. Pagi sampe siang panas benderang, sore ujan deres. Naik ke gunung Padang lumayan capek buat pemula macem gue. Walaupun ada tangga dan pegangan. Sepanjang nge-daki, gerimis menemani perjalanan kami. Biar gerimis juga tetep narsis kawan-kawan gue. Haha. Dan tentunya gue udah antipasi bawa payung. Yang gue khawatirin adalah keadaan John, watir dia kehujanan dan sakit L . Berhubung gak punya rain coat , jadilah kantong kresek yang ngebungkus si John, haha. Sampe juga di hampir puncak gunung. Pemandangan yang tersaji berupa bebatuan yang ters

Bolang Via nge-BIKE

Minggu kemaren tanggal 20 feb 2011, gue nyoba main sepeda. Pas kebetulan, ada sepeda Fixie gunung di tempat gue praktek. Jadi tuh, gue subuh 2 sekitar jam 05.15 bangun pagi (udah sholat, belom mandi, cuci muka, gosok gigi tanpa pasta, pake deodorant) wusssss... pakaian lengkap mau olahraga pagi dah *sampe lupa gak bedakan, apalagi foundationan dan pelembab u,u* Niatnya, mau main kedaerah Gaplek (Ciputat, perempatan Giant). Sampe-sampe gue dibikinin peta daerah Bojongsari dan sekitarnya. peta limitid edition *khusus daerah Bojongsari-Depok*