Senin, 16 Desember 2013

Refreshing ke Cibereum – Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Lama gak nulis di blog ini, sekalinya mau nulis tentang perbolangan gue. Hehehe. Padahal pengen banget nulis tentang, hobi baru gue ngejahit, entar dulu deh yak. Gue cerita tentang bolang ke Cibereum dulu.

Akhir tahun udah tinggal bentar lagi, itu berarti gue bentar lagi mau lulus kuliah. Ehehe. Beydewew, ini gue nulis sembari disela-sela ngerjain skripsi. Doain ya, mudah2an awal Januari bisa sidang dengan lancar ^_^

Tau dong, gimana rasanya jadi mahasiswa semester akhir yang dikebut tugas bejibun, laporan magang, kuliah 2 sks, dan skripsi. Gue ngalamin yang namanya jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenuh tugas kampus. Pasti yang udah lulus, ngerasain deh posisi gue gimana, yang belom? Siap-siap aja bakalan jenuh dengan tugas akhir. HaHaHa.

Adalah Edy Surya jadi tempat curhat tentang tugas-tugas akhir gue, huhuhuuuuu. Dia rekomenin gue buat refreshing bentar, liat yang segar-segar. Nah, dia ngajakin gue buat refreshing. Memang sih, gue beberapa bulan ini, udah jarang banget ngebolang. Oke deh, gayung bersambut. Skripsi skip dulu :D


jadilahhhhhhh...... jenggggg... jengggg.........

Kamis, 12 Desember 2013

i am back

hampir 8 bulan gak nulis di sini. tahun ini bener-bener kejar setoran. mudah-mudahan ada waktu luang untuk berbagi lagi. :)