Rabu, 25 Juli 2012

13 Bulan

Alhamdulillah, ini udah ramadhan yang ke-2 kalinya bareng mbek :)
Alhamdulillah, hari ini juga udah menjalani yang ke-13 bulan bareng mbek.
Beberapa hari terakhir ini, baca-in sms dari mbek. Sms yang setahun lalu, lagi kami jamannyya pedekatean. Ahhhhh, bikin pengen ketawa-ketawa gede deh. Kalo diinget-inget lagi. lucu banget XD
hahaha..

Pantes aja, dari dulu ternyata mbek memang pinter gombal sampe buat gue jatuh hati. Sampe sekarang juga, setiap telefonan, sms-an, cetingan, bicara face to face, selalu aja ada hal yang buat gue ketawa. Joke-joke-an mbek selalu bikin gue tertawa, Alhamdulillah,, you always make my face LOL XD XD


I love you E.S